Loading

Ebook Kama Sutra Indonesia

Mungkin Anda sudah sering mendengar Buku Kamasutra yang terkenal, berisikan seni bercinta suami istri. Buku Kama Sutra merupakan hasil karya literatur Sansekerta yang dikarang oleh Mallanaga Vatsyayana dan banyak dipakai sebagai buku acuan dalam hal percintaan. Secara keseluruhan buku ini terdiri dari 36 bab yang terbagi menjadi 7 bagian, dan telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa, termasuk ke dalam bahasa Inggris (oleh Burton dan Doniger).



Sudah pernahkah anda membaca buku tersebut? Paling tidak versi terjemahannya.

Kama Sutra merupakan Suatu tekhnik bercinta dari India yang diperkirakan ada di India pada abad antara 100 - 400 M.Selain teknik bercinta Kama Sutra,Masih ada teknik bercinta lainnya seperti Ananga Ranga, The Perfumed Garden dan The Tao.

Kama Sutra merupakan bagian dari ajaran hidup Vatsyayana yang terdiri dari dharma(agama),artha(kemakmuran)dan kama(cinta dan kenikmatan secsual) Konsep dasar dari kama adalah pencapaian kenikmatan secsual yang melibatkan lima indera,Yaitu: pendengaran, perasaan,penglihatan, rasa (taste) dan penciuman yang disatukan oleh pikiran dan jiwa.



Artikel Terkait:

1 komentar:

January 17, 2012 at 6:00 PM Andi Sholihin said...

hehe.. belum cukup umur saya gan :D
makasih yach.. hihihi

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: