Loading

Ebook Fast Hypnosis

IDEOLOGI FAST HYPNOSIS 
Jaman boleh modern, tapi bukan berarti setiap penghuninya dapat memiliki pemikiran yang modern juga. Salah satu bukti yang paling mencolok belakangan ini adalah fenomena hipnotisme yang bisa ditemui di hampir setiap sudut kehidupan sehari-hari.

Ketika memulai pagi, tidak sulit untuk manusia Indonesia menemukan headline berita kejahatan bermodus hipnotisme di koran, radio, atau televisi. Lalu ketika pergi ke mall untuk makan siang, kemungkinan kita akan bertemu dengan poster / flier tentang seminar hipnosis di toko buku dan countercounter sejenisnya. Ketika menjelang sore, sang boss atau dosen mungkin akan berbicara tentang perlunya mempelajari self-hypnosis untuk meningkatkan performa bekerja dan belajar. Saat malam hari, seseorang juga mungkin bertemu dengan tayangan entertainment seputar hipnotisme, mulai dari yang bersifat reality show sampai ke sinetron dan talkshow.
 
Hipnotisme merupakan gelombang tren berwajah dua yang semakin menjangkiti masyarakat Indonesia baru-baru ini. Wajah pertamanya berbicara tentang peningkatan intelektualisme massa tentang hal-hal yang bersifat teknologi dan ilmu pengetahuan. Sementara wajah keduanya adalah mesin bisnis yang kuat; setiap hari terus bertambah jumlah pemain baru -mulai dari kalangan hipnoterapis profesional hingga hipnotis karbitan haus kekuasaan yang ingin mencicip keuntungan tanpa memberikan kualitas seimbang- memunculkan produk kursus hipnotisme terhebat, terbaru, dst dengan semangat kapitalisme.

Garis bawahi Virus Pembodohan. Garis bawahi juga Hipnotis Karbitan Haus Kekuasaan. Lalu garis bawahi juga Kapitalisme. Itulah formula situasi yang mengusik saya selama bertahun-tahun. Sampai detik ini, masyarakat awam Indonesia masih terpuruk dengan pengertian hipnotis yang bersifat mistik dan ngawur. Mereka berpikir bahwa hipnosis merupakan sebuah ilmu sakti yang didapat lewat transfer energi atau meditasi gaib. Jika formula tersebut ditambah dengan Media Massa Yang Payah yang terus mendengungkan berita kriminalitas hipnotisme, maka kita memiliki fondasi yang kuat untuk terus memastikan bangsa ini terus hidup dalam keterbelakangan mental.

Dan kalaupun ada orang-orang yang bisa meluruskan pengetahuan tentang hipnosis, mereka melakukannya hanya untuk orang-orang dari kalangan terbatas, yakni mereka yang memiliki akses finansial berkecukupan. Para instruktur dan lembaga hipnoterapi ini memiliki otoritas untuk membagikan pengetahuan yang berharga kepada sebanyak mungkin orang. Tapi bukan saja mereka tidak peduli dengan terus menagih biaya yang besar, mereka juga mempersulit konsep-konsep hipnosis sehingga terdengar lebih kompleks dan mewah daripada yang seharusnya. Mereka harus merampok harta kita dahulu sebelum bersedia mengajarkan konsep hipnosis yang benar dan bertanggungjawab.
 
FAST HYPNOSIS adalah usaha sederhana yang saya lakukan untuk menjawab kealpaan pengetahuan tersebut. Selama bertahun-tahun menggeluti dunia psikologi manusia, mempelajari ratusan artikel, buku, dan video, mengikuti berbagai pelatihan, serta bereksperimen dengan variasi materi yang ada, dia semakin diyakinkan bahwa studi hipnosis telah bergeser dari esensinya yang utama. 
Hipnosis adalah sebuah seni kehidupan yang sudah berkembang selama ribuan tahun, dapat ditemui pada hampir setiap lapisan kebudayaan manusia di dunia. Hipnosis dan seluruh kesederhanaan praktisnya adalah milik semua orang, bukan kelompok-kelompok tertentu yang ingin mengeruk kapitalisme atasnya. 

Seusai mengikuti pelatihan ini, Anda layak menyebut diri sebagai FAST HYPNOSIS PRACTITIONER, serta membagikan pengetahuan dan melakukan aplikasinya dengan cara-cara yang praktis, mudah, dan terjangkau untuk semua orang.


( Password : Novel I-One )




Artikel Terkait:

12 komentar:

June 18, 2012 at 10:30 PM Nurfani said...

Solusinya adalah memberi wawasan pengetahuan bahwa hipnotis bukan lah seperti yang mereka pikirkan. Nice info bos :)

June 19, 2012 at 12:43 PM icah banjarmasin said...

Mantef artikelnya abang..hahahyy

June 22, 2012 at 7:50 PM yahya said...

ouw,, begitu ya,, bolehlah coba-coba ntar,, :)

June 29, 2012 at 8:35 AM penyuluh perikanan said...

kunjungan persahabatan dan follow
ditunggu followbacknya..
thank..

July 6, 2012 at 7:19 PM eflianda said...

ijin baca" dulu sob
kayaknya keren tu..

July 6, 2012 at 9:29 PM GlamFather said...

boleh deh, dicoba dulu..
siapa tau ada yang butuh,.. :)

July 6, 2012 at 11:06 PM Musliadi said...

Kujungan persahabatan gan untuk tukar informasi
salam kenal aja untuk semuanya.
di tunggu kedatangannya di rumha kami.

July 17, 2012 at 12:11 PM eflianda said...

wah boleh juga ni..
keren sob..
terus berkarya e..

July 17, 2012 at 3:33 PM adibey said...

jadi penasaran juga.. ijin donlot gan..

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: