Loading

Game : Pro Evolution Soccer 2010

Pro Evolution Soccer 2010 banyak fitur inovasi. Setiap aspek manfaat permainan dari perbaikan penting, dengan kemajuan gameplay mendasar untuk menciptakan gelar baru realisme. PES 2010 berfokus pada simulasi sepak bola menjadi nyata, karena membutuhkan keduanya bermain strategis dan cepat reaksi, seperti kehidupan nyata. New zonal membela intuitif meliputi spasi, berarti pemain harus terus-menerus mencari cara baru untuk menyerang. referensi permainan ini juga telah dirancang ulang, dengan lebih cerdas elemen AI yang memungkinkan mereka untuk melakukan panggilan lebih seimbang.


PES 2010 telah mengalami perombakan visual utama, dengan pemain merayakan rupa dan animasi sekarang lebih dekat dengan para pemain kehidupan nyata - termasuk ekspresi pemain tinggal digambarkan dengan sistem pencahayaan ditingkatkan yang membedakan antara berbagai kondisi. Beberapa unsur telah sepenuhnya ulang, dengan sangat dribbling ditingkatkan, memutar, dan menendang animasi. Ada juga perubahan yang terlihat pada kecepatan ketika seorang pemain bola melewati dari posisi berdiri, bukan dari dalam menjalankan.
Crowd reaksi untuk aksi di-lapangan sekarang lebih bervariasi dengan bini semua-baru dan sorak-sorai. Perbedaan halus antara rumah dan pergi sesuai akan direproduksi oleh kerumunan bereaksi secara spontan untuk situasi tertentu dalam permainan - yang menunjukkan kebencian atau kesenangan sebagai pelanggaran berkomitmen dan gol yang dicetak. Gelandang dan pembela sekarang bekerja sama untuk menutup ruang terbuka dan menutup serangan, yang berarti penutup yang dapat disediakan untuk para pembela berperingkat rendah. Hal ini juga memiliki efek tambahan untuk memindahkan tujuan lembut, kembali PES 2010 ke akar simulasi tersebut.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: