Loading

Game : FIFA 07

Lain "global sepakbola" berarti musim edisi lain dari sim sepak bola yang sangat baik EA Sports ', dan kita tidak harus demo ini untuk diberikan, mengingat besar dan kuat sepupu Madden NFL FIFA tidak menyediakan versi trial di tahun. Yang berkata, download 550MB tidak memberikan sesuatu yang tidak terduga atau jauh berbeda dari demo untuk Piala Dunia FIFA 2006. Ini menyenangkan untuk bermain dengan pemain terkenal seperti Ronaldinho, Lionel Messi, dan Wayne Rooney, dan sulit untuk mengetuk demo yang tidak terbatas memungkinkan empat menit pertandingan dengan enam tim klub internasional, tapi ada tidak cukup konten atau kustomisasi untuk menjamin peringkat yang lebih tinggi.



Demo ini memungkinkan Anda untuk bermain sebagai dan melawan Manchester United (Inggris), Lyon (Prancis), Werder Bremer (Jerman), AC Milan (Italia), Guadalajara (Meksiko), atau Barcelona (Spanyol), dan setiap tim termasuk superstar dikenali, seperti bintang Piala Dunia yang kontroversial Cristiano Ronaldo. Bidang hanya diberikan adalah Stadion Emirates Arsenal, dan pertandingan yang terbatas pada satu setengah empat menit. Kontrol game akan akrab bagi siapa pun yang bermain FIFA, dan sejak itu jelas konsol port, kontroler bekerja jauh lebih baik daripada keyboard. Sayangnya, meskipun kontrol logis dan mudah dipelajari, Anda tidak dapat mengubahnya atau merujuk kembali ke buku kontrol selama pertandingan aktif. Selain itu, pertandingan yang terbatas pada aksi single-player, sehingga melupakan bersaing sobat sebuah.

Sebuah mesin game baru tahun ini terasa lebih realistis dari tahun-tahun sebelumnya, terutama untuk pemain nyaman dengan gaya Winning Eleven seri lebih lambat, dan grafis yang juga ditingkatkan. Interaksi fisik di antara pemain di lapangan sangat baik. Namun, sebagian besar merupakan penambahan tahun ini, seperti modus manajer ditingkatkan dan liga online interaktif, tidak termasuk dalam demo ini, meninggalkan non-diehard fans FIFA bertanya-tanya apakah download panjang dan proses instalasi sepadan. Kami menyarankan permainan ini hanya untuk penggemar berat sepak bola Sims atau mereka mempertimbangkan versi lengkap.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: