Loading

Game Misteri Raja Pocong

Game ini menceritakan seorang pendekar bernama Bambo yang berpetualang bersama burungnya bernama Kokwa. Dia dimintai tolong sama penduduk desa bernama pak mantho. Mungkin maksudnya sumantho kali yach… itu lho manusia kanibal Indonesia. Hehehe… Katanya pak mantho di seberang pulaunya, pulau eex banyak pocong – pocong berkeliaran. Ada 5 bos pocong serem lho. P.Koruptor, P.Narkoba, P.Anarkis, P.Judi, P.Pembantai. P.Koruptor, P.Narkoba, P.Anarkis, P.Judi, P.Pembantai.

Game ini menggunakan 3 bahasa. Mungkin kalau yang ngerti bahasa jawa, lebih baik menggunakan bahasa jawa dengan subtitle bahasa Indonesia aja. Dijamin kamu pasti akan tertawa terpingkal – pingkal sampai gulung kuming pating pecotot di awal permainan (hush! Hiperbola terlalu berlebihan). Tetapi kalau mau belajar bahasa Inggris, ya gunakan saja bahasa Inggris.

Untuk jurus – jurusnya dan control permainannya aku kurang familiar. Menurutku game ini susah banget dimainkan. Maklumlah, aku kan pro-gamer yang terbiasa menggunakan mouse daripada keyboard :p Aku sendiri pun belum pernah khatam memainkan game ini, tetapi kata si empunya game ini, kalau setiap kita berhasil mengalahkan bos pocong akan mendapatkan jurus baru.

Game ini bisa didapatkan langsung dari CD bawaan PC MEDIA edisi bulan Februari 2007. Tetapi kalau kamu ingin langsung mendownload dari situsnya langsung, yo monggo… klik aja di besarnya tapi besarnya 40 MB lho. Hehehe… atau kalau mau dapetin game – game gratis lainnya asli buatan Indonesia sialahkan berkunjung langsung ke websitenya Ayo, mumpung gratis lho dan nggak perlu bajak membajak. Hehehe… namanya aja manusia Indo, seneng banget ngedenger ada yang gratis. Kalau nggak gratis pun pasti dipaksa supaya ‘gratis’, ya kan?

Saranku buat mas David, thanks ya sudah buat game arcade yang lucu. Kalau bisa sih dibuat versi yang bisa diinstal di handphone, dibuat dengan bahasa pemograman Java mas. Aku aja ngebuat game ora dadi – dadi kok mas.



Artikel Terkait:

4 komentar:

January 24, 2012 at 8:21 PM Ghora Aries Pratama said...

kok ndg bsa di donlot gan?

January 24, 2012 at 11:28 PM I-One said...

sekarang sudah bisa gan.....sedot lagi aja.....

January 31, 2012 at 11:43 PM rizki_ris said...

Kunjungan malam sobattt
Itu game pocongnya lucu amat ya??
Indonesia banget ^^

February 1, 2012 at 12:27 AM I-One said...

hahahahaaa....emang gamenya David Indo banget.....tapi asyik untuk dimainkan.....

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: