Loading

Dibakar Malu dan Rindu - Marga T

Rahasia Dokter Sabara: Tania Rejana terpukau oleh perhatian yang dilimpahkan Edo Sabara terhadapnya walau hatinya sudah dimiliki oleh Jonas. Namun Jonas mendadak mati dalam tidur! Tania sendiri mengalami berbagai kecelakaan. Kecurigaan jatuh pada Arman yang akan mewarisi kekayaan Tania bila ia meninggal. Sayangnya sejauh itu tak ada bukti. Namun akhirnya ketika Tania memutuskan untuk menerima lamaran Edo, Arman menjadi mata gelap! 

Rahasia Katarian Sabara: Katarina menderita tuli sejak tuli, dan ayahnya nekat mengobatinya. Bukannya berhasil, tapi malah menyeretnya ke penjara. Berkat bantuan Tania, akhirnya dia berhasil ditolong di Australia, tempat dia berkenalan dengan Kareem yang tengah melakukan super spesialisasi di bidang yang sama. 

Keduanya lambat laun membina hubungan mesra dan memutuskan untuk menikah. Ketika menumpang di tempat Kareem, Katarina menemukan buku harian nenek Kareem, bernama Karla Rejana. 

Katarina terpukau oleh riwayat Karla dan merasa kecewa ketika kisahnya terputus begit saja. Ditanyakannya kelanjutannya pada Kareem, dan... dunianya langsung jungkir balik


Dibakar Malu dan Rindu ~ Editor By. I-One



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: