Loading

Game : Tennis Elbow 2011


Tennis Elbow 2009 merupakan sangat realistis (dan adiktif) permainan tenis. Butuh beberapa saat untuk mendapatkan memahamkan hal, tetapi sekali Anda melakukannya, Anda akan merasa sulit untuk berhenti bermain. 









Antarmuka program bukanlah hal yang paling intuitif yang pernah kita lihat, dan ternyata kami menemukan sedikit besar. Ada banyak pilihan, dan meskipun itu mungkin untuk bermain game tanpa mengetahui apa-apa tentang tenis, pengguna tersebut tidak akan mendapatkan hampir sama keluar banyak. Kami tidak rasa itu tanggung jawab dari permainan ini untuk memberikan kursus kilat di tenis, tapi glossary atau penjelasan dasar dari aturan permainan akan lebih baik. Program ini tidak memiliki file online Bantuan panjang yang menjelaskan bagaimana kerja fitur permainan ini, namun banyak tidak akan berarti apa-apa bagi pengguna yang belum memiliki pengetahuan tenis. Itu mengatakan, sebenarnya game itu sendiri cukup mengesankan. Pemain yang cepat dan responsif, grafis yang kualitas sangat baik, dan efek suara benar-benar meningkatkan pengalaman (walaupun kami menemukan sedikit demoralisasi harus mendengarkan penonton bertepuk tangan setiap kali kita mencetak gol lawan). Panduan menunjukkan zona bahaya "" membantu pemula posisi pemain sendiri sehingga mereka dapat benar-benar memukul bola. Pencipta permainan ini menaruh perhatian besar terhadap detail, bahkan memungkinkan pemain untuk melempar raket mereka dalam kemarahan. Secara keseluruhan, permainan ini sangat menyenangkan, dan harus senang menantang untuk pengguna di semua tingkatan.

Tennis Elbow 2009 memiliki masa percobaan 14-hari. Hal menginstal ikon desktop tanpa meminta tetapi meng-uninstall sepenuhnya bersih. Kami merekomendasikan program ini ke semua pengguna.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: