Loading

The Lost Symbols ~ Dan Brown

Bagi para pemburu gratisan, kali ini saya mendapatkan novel The Lost Symbols versi Indonesia. Novel karangan Dan Brown ini masih bertengker pada posisi dua dari puncak penjualan buku terlaris di toko-toko buku.












The Lost Symbols versi Indonesia ini dikirimkan teman saya lewat email, namun saya belum memeriksa perbedaannya dengan The Lost Symbols versi Inggris yang sedang saya baca, namun menurut teman saya, ini hanyalah hasil dari aplikasi alih bahasa. Jika ada yang sudah mendownload, mohon beritahukan saya tentang isinya.



The Lost Symbols ~ Editor By. I-One



Artikel Terkait:

1 komentar:

January 30, 2012 at 10:36 AM Aga said...

ijin download sob...

penggemar novel dan brown nih...

gak punya uang untuk beli, jadi download yang gratisan aja...

thanks..

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: