Loading

Catatan Hati di Setiap Sujudku ~ Asma Nadia


Ya Allah, Engkau pasti tahu segala yang ada di dalam hatiku. Ya Allah, hanya kepada-Mu aku berdoa dan bermohon karena hanya Engkau yang Maha Kuasa, Maha Tahu apa yang terbaik untuk hidupku.
“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah) bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhu (segala perintah-Ku), agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (Q.S Al Baqarah :186)
“Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap diri-Ku.

Aku bersamanya ketika berdzikir(mengingat atau menyebut-Ku.

Jika dia berdzikir di dalam hatinya, maka Aku mengingatnya di dalam hati-Ku.
Jika dia mengingat-Ku dalam suatu jamaah, maka Aku akan mengingatnya didalam jamaah yang lebih baik dari jamaahnya(di dunia).
Jika dia mendekat pada-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta.
Jika dia mendekat pada-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya selengan.
Jika dia mendekat pada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan mendekatinya dengan berlari.”

Rasulullah SAW bersabda :

“Allah SWT itu santun dan Pemurah, Dia merasa malu pada hamba-Nya, jika hamba-Nya mengangkat kedua tangannya, memohon kepada-Nya, kemudian membiarkan kedua tangan hamba itu kosong(tidak dikabulkan).”

“Dan Tuhanmu berfirman, ‘Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.’” (Q.S Al Mukmin : 60)


Catatan Hati di Setiap Sujudku ~ Editor By. I-One



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: