Loading

Opick, Oase Spiritual Dalam Senandung - Aunur Rofik Lil Firdaus

Judul : Opick, oase spiritual dalam senandung
Penulis : Aunur Rofik Lil Firdaus

Kamis, 31 Agustus 2006 Setelah sukses mendamaikan hati dengan senandung yang dinyanyikannya, Opick memilih media buku untuk melanjutkan perjuangannya itu. Dalam buku yang berjudul Oase Spritual Dalam Senandung, Opick mengaku ingin berbagi kisah, semangat dan tafsir liriknya.

“Saya berharap siapa pun yang membaca buku saya itu mendapat semangat untuk bercita-cita, seperti saya juga dulu bercita-cita,” tutur Opick yang ditemui di sebuah acara, belum lama ini.


Banyak pengalaman yang dilalui Opick menjadi sekarang ini. Seperti diketahui, pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lilfirdaus merupakan musisi rock yang hijrah ke musik religi dan kemudian menuai sukses besar. Malah ia juga dipercaya mengisi konser Menembus Batas dimana sejumlah musisi islami kenamaan ambil bagian. Sebut saja, Dwiki Dharmawan Orkestra, Sam Bimbo, Raihan, Snada dan lainnya.

”Jadi kalau dulu dikatakan saya enggak punya modal, saya memang enggak punya modal. Relasi saya sedikit, kemampuan sedikit, bakat apalagi, tapi istiqomah terus, enggak gampang menyerah. Alhamdulillah saya bisa memetik hasil,” tutur pemilik 7 album pop dan rock ini.





Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: