Loading

Game : Little Fighter

 

Untuk bermain cepat dalam lingkungan Street Fighter-gaya, Little Fighter tampaknya telah meninju dan menendang jalan ke puncak. Cocok dengan retro yang merasa, Anda memainkan karakter kecil dengan kepala besar - mengingatkan pada "Jepang" desain chibi - dan bertempur melawan komputer atau teman, satu-satu atau dalam jarak dekat sebuah.




Tombol kontrol yang sederhana dan disesuaikan dengan keinginan Anda, tapi itu bukan permainan keras untuk belajar. Anda dapat bergerak ke atas, bawah, kiri dan kanan, Anda dapat menyerang, membela dan melompat. Itu saja. Tidak lebih, tidak kurang, namun beberapa user mengatakan bahwa Little Fighter bisa menyedot mereka selama berjam-jam. Anda juga dapat memiliki hingga empat orang bermain dari keyboard yang sama secara bersamaan - sentuhan manis kuno.

Terjemahan bahasa Inggris dari permainan daun sedikit lebih dari yang diinginkan, sehingga akan mengambil beberapa main-main untuk memahami cara kerjanya. Kami menemukan situs Web yang akan membantu, tetapi pemrograman ulang kunci yang kita merasa nyaman dengan membuat segalanya lebih mudah. Permainan ini juga lambat untuk memuat di kali, tetapi kita dapat melihat bagaimana Little Fighter bisa kecanduan dengan cara yang besar.





Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: