Loading

Game Warzone 2100

Aku sudah menjadi penggemar besar dari geme RTS sejak aku dosis pertama saya C & C tahun lalu. Dan aku mungkin akan terkejut untuk mengetahui berapa jam aku telah menghabiskan bermain Red Alert dalam hidup saya. Itu cukup banyak utama saya di perguruan tinggi ... setidaknya saya menghabiskan lebih banyak waktu meniup omong kosong keluar dari teman-teman sekamar saya di Red Alert multiplay dari yang saya lakukan pada studi saya. Jadi, ketika Warzone 2100 meluncur ke kantor saya ingin menginstal dan mencobanya. Begitu banyak judul terakhir RTS telah membosankan rehashes dari hal lama yang sama, dan saya tidak memainkan RTS yang benar-benar baik karena Annihilation total. Nah, setelah bermain non-stop selama seminggu, saya harus mengakui bahwa saya terkejut dengan senang hati terjun Labu Studios 'ke pasar RTS.

Cerita di balik Warzone 2100 adalah sebuah kisah pasca-apokaliptik yang kita dengar sepanjang waktu terlalu banyak. Sebuah kesalahan teknis dalam sistem pertahanan satelit dipicu peluncuran tiga hulu ledak nuklir yang bertujuan di Beijing, Moskow dan Washington (bisa itu telah bug Y2.1K yang menyebabkan masalah?). Pertahanan tanah otomatis diluncurkan pada respon terhadap serangan, melemparkan bumi menjadi perang nuklir skala penuh. Kurang dari satu juta orang selamat dari kehancuran dan individu yang tersisa bersatu dalam kelompok-kelompok pemulung yang compang-camping berjuang di antara mereka sendiri untuk sumber daya yang langka yang tersisa di puing-puing yang dulunya peradaban. Tujuan utama Anda adalah untuk membangun kembali Amerika Utara - untuk mengembalikan peradaban. Anda harus cambuk pemulung menjadi tunduk dan memberlakukan New World Order. OK, jadi cerita di balik Warzone 2100 adalah tidak semua yang asli, tapi para desainer selama di Labu Studios berhasil menyelinap dalam beberapa fitur baru yang segar ke dalam RTS yang, sementara tidak melanggar cetakan dengan cara apapun, menawarkan beberapa perangkat tambahan lezat untuk genre yang telah melihat hanya lebih dari yang sama selama beberapa tahun.

Untuk pemula, bukannya bergerak dari satu peta ke depan setelah menyelesaikan tujuan utama, peta mengembang keluar sehingga Anda dapat terus menjelajahi daerah tanpa kehilangan apapun unit Anda atau bangunan. Ini berarti bahwa semua sumber daya dan waktu dimasukkan ke dalam membangun basis yang solid dan segerombolan tank tidak akan sia-sia. Selain itu unit anda akan mendapatkan pengalaman pertempuran dan menjadi pejuang lebih efektif karena mereka kemajuan dari misi ke misi. Tentu saja, ini bukan baru untuk genre RTS, tetapi itu adalah fitur bagus dan juga diimplementasikan dalam Warzone 2100.

Labu Studios juga telah melakukan pekerjaan yang baik menangani sisi R & D hal. Ketika Anda maju dari lokasi ke lokasi, Anda akan memperoleh artefak kuno bahwa para ilmuwan Anda dapat digunakan untuk penelitian teknologi baru seperti radar jammers, struktur diperbaiki, peningkatan produksi dan teknisi senjata baru. Ahhhhh ... teknisi senjata. Anda dapat menggunakan augmentations baru untuk desain kendaraan Anda sendiri, menambahkan senjata yang berbeda, armor dan pilihan mobilitas seperti roda, trek atau anti-gravitasi teknologi yang memungkinkan kendaraan hover Anda untuk perjalanan di atas air. Manis! Semua dalam semua Anda dapat membuat lebih dari 2000 kombinasi yang berbeda, pujian besar untuk setiap kendaraan umum desktop.

Seperti dalam game RTS kebanyakan, Anda harus mengumpulkan sumber daya untuk bahan bakar ekonomi Anda. Sumber daya Warzone 2100 tentang pilihan adalah minyak dan kekuasaan. Minyak yang lebih Anda kontrol, kekuatan yang lebih Anda dapat menghasilkan. Dengan kekuatan peningkatan produksi kendaraan meningkat datang, konstruksi bangunan dan kecepatan penelitian. Tidak seperti kebanyakan real-timer, Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan sumber daya Anda kembali ke dasar Anda. Semua daya yang hanya ditransfer ke grid Anda, jadi tidak ada kendaraan transportasi tunggal untuk khawatir tentang melindungi saat Anda membangun kekuatan Anda.

Ada wilayah kampanye tiga, masing-masing dengan beberapa misi dan tujuan yang bervariasi. Anda akan memulai permainan di medan, padang pasir berdebu berbukit dengan hanya tiga kendaraan konstruksi dan empat kendaraan militer. Seperti Anda maju, Anda akhirnya akan duke it out di Rockies dan dalam gurun perkotaan. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ketika Anda menyelesaikan suatu tujuan, peta biasanya mengembang daripada mengangkut Anda untuk sebuah teater yang sama sekali baru operasi memungkinkan Anda untuk menjelajahi daerah tersebut lebih jauh. Misi sendiri cukup singkat, tetapi ada banyak dan banyak tujuan dalam setiap kampanye, sehingga akan membawa Anda sementara waktu untuk menyelesaikan setiap kampanye. Secara keseluruhan, misi pendek cukup memuaskan karena Anda tidak pernah kehilangan minat dalam tugas sebelum pindah ke yang berikutnya. Dan bagi anda yang mencari permainan solo yang cepat, ada juga pemain tunggal modus pertempuran sehingga Anda dapat pergi di itu tanpa harus khawatir tentang apa pun kecuali kehancuran murni.

Warzone 2100 menggunakan mesin 3D dan daerah terlihat sangat baik, lengkap dengan bukit-bukit, lembah, ngarai dan bangunan hancur. Pengaturan perkotaan sangat kuat grafis dengan sekam keluar terbakar kiri bangunan berdiri setelah penghancuran nuklir. Untuk kemudahan dalam navigasi, Anda dapat menyesuaikan sudut kamera dengan cepat dengan mouse dan Anda memiliki kontrol penuh atas sudut kamera, pos dan tingkat zoom. Kontrol kamera benar-benar cukup intuitif dan gerakan yang sempurna jika Anda memiliki akselerator 3D, bahkan pada sistem lebih lambat. Satu-satunya masalah saya dengan permainan grafis adalah bahwa unit anda agak harus membedakan ketika Anda memiliki kamera diperbesar keluar. Secara keseluruhan, pekerjaan yang mengesankan di depan grafis, meskipun.

AI di Warzone 2100 adalah diterapkan dengan baik dan saya terkesan dengan berapa banyak tugas unit Anda akan tampil sepenuhnya pada mereka sendiri. Sebagai contoh, kendaraan perbaikan Anda akan siklus melalui unit-unit yang rusak dalam jarak dekat tanpa Anda harus mengklik tombol mouse. Brilian. Sekarang Anda benar-benar dapat fokus pada tindakan tanpa harus terus-menerus mikro-mengelola kekuatan Anda. Saya juga tidak mengalami masalah pathing mencolok dengan Warzone 2100, meskipun beberapa unit pengembara masih dapat dengan mudah menjauh dari paket ke kubur awal kecuali Anda memberitahu mereka untuk tinggal di tempat. AI musuh juga cukup cerdas, menggunakan medan untuk keuntungan mereka dan menggunakan taktik canggih seperti sisi-sisi bukan hanya bergegas ke dalam api unit Anda terkuat di garis depan.

Tentu saja, setiap pemain RTS ingin tahu tentang multiplay. Warzone 2100 mendukung hingga 8 pemain melalui jaringan atau Internet. Ada sejumlah pilihan multiplay, mulai dari ukuran dasar penjatahan listrik mulai awal, dan peta multiplayer sebelas termasuk dalam paket, jadi ada banyak variasi di sini. Sayangnya, Labu Studios belum termasuk editor peta dalam pertandingan final, sehingga Anda tidak akan dapat menemukan peta yang dibuat pemain di web ... setidaknya belum.

Pada akhirnya, tidak banyak yang salah dengan Warzone 2100, hal itu tidak berlangsung genre RTS dalam banyak cara. Sebagian besar itu bermuara untuk mengambil ide-ide besar yang ditemukan dalam judul RTS lain dan menggabungkan mereka menjadi satu. Labu Studios melakukan pekerjaan yang fantastis dengan tugas itu dan yang satu ini tentu layak bermain semua jalan melalui. 
 
 
 


Artikel Terkait:

1 komentar:

December 26, 2013 at 7:40 AM Unknown said...

gan kok ane main warzone memory yang kepake terus menerus bertambah, yang akhirnya jadi stop working....klo ada masukan tolong kasih tahu cara ngatasinya gan...makasih..:)

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: