Loading

Komik Kapten Tsubasa

Kapten Tsubasa/Kyaputen Tsubasa/Captain Tsubasa adalah nama manga yang mempunyai tema sepak bola. Cerita Komik Kapten Tsubasa ini dimulai dari kisah seorang anak SD yang bernama Tsubasa Ozora.

Tsubasa yang baru saja pindah dari kota Nankatsu ingin sekali bermain sepak bola dan menjadi pemain terbaik. Setelah masuk ke sekolah barunya, Tsubasa langsung masuk ke perkumpulan tim sepak bola. Petualangan berlanjut dari latihan Tim Sepak Bola Nankatsu di sebuah lapangan yang juga sering dipakai oleh Tim lain yang diketuai oleh Genzo Wakabayashi.

Mereka pun akhirnya bertanding dan sepakat, kalau Nankatsu bisa mencetak 1 buah Gol maka Nankatsu boleh bermain di lapangan tersebut. Pertandingan pun berlangsung sengit. Nankatsu yang semula kalah berhasil membalas serangan lawan justru ketika Tsubasa dipasang sebagai pemain belakang. Ketika ada kesempatan Tsubasa berhasil mencetak gol dan akhirnya Nankatsu diperbolehkan berlatih di lapangan tersebut. Setelah kejadian tersebut, Tsubasa selalu diberi kehormatan untuk menyandang gelar Kapten. Karena hal inilah mungkin si pengarang akhirnya memberi judul komik Kapten 


Download Komik Seri 12          Download Komik Seri 25                                             .
Download Komik Seri 13          Download Komik Seri 26                                             .


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

 
Subscribe to Novel I-One

Enter your email address: